Tuesday, August 22, 2006

Independence day




17 Agustus tahun 45...
itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka...
nusa dan bangsa...hari lahirnya bangsa Indonesia...
Merdeka...
sekali merdeka...tetap merdeka...
selama hayat masih dikandung badan...
kita tetap setia...tetap sedia...mempertahankan Indonesia...
kita tetap setia...tetap sedia...membela negara kita...

Sepenggal lagu yang dulu sering aku nyanyikan saat perayaan 17 agustus-an baik disekolah maupun dikampung tempat aku tinggal...sekarang sudah gak pernah aku nyanyiin lagi karena jarang-2x ada upacara dikantor hehehehe maklum bukan pegawai negeri sih. Tapi tahun ini, aku punya pengalaman lucu dan menarik, karena tahun ini, putri kecilku sudah berpartisipasi dalam perayaan HUT RI ke 61 di tempat kami tinggal...dia ikutan karnaval looh...karena rambutnya tipis (jadi gak mungkin disanggul dong bo') and dadakan disuruh ikutan, akhirnya aku dandanin seadanya aja hahahaha...semua pake baju adat indonesia, tapi putri kecilku pake baju adat china...yah namanya juga anak bawang :o) yang penting berani n mandiri banget. we're really proud of you my Fildza....be a good girl...be a good woman ya nak...