Monday, June 25, 2007

Lido Lakes Sukabumi


Week n kemaren, kita lewati di Lido Lakes Sukabumi...on the way ke Sukabumi lewat bogor, kita mampir untuk lunch di Gili Gili resto yang letaknya di jl. Pajajaran Bogor...nasi timbel n nasi rames-nya masih endang membelai lidah, sayangnya padi-2x disamping saung-2x-nya pada gundul niy abis panen...tapi pemandangannya tetep indah untuk dinikmati...apalagi playgroundnya..meskipun kecil tapi tetep bisa membuat Fildza seneng...:)

Sampai di Lidolakes sudah menjelang sore, Alhamdulillah banget, kita dapet kamar didepan kolam renang...my Fildza seneeeeng banget dech, begini katanya 'bunda...aku mau disini lama-2x aja..' hehehehe...bunda mau juga nak...lha wong enak banget...buka pintu kamar sebelah depan, ada taman bunga dengan pemandangan gunung dan danau yang semuanya tampak tenang...hijau...segar...

Malam harinya, kita cari makan diluar, sate maranggi & sop kambing banyak bertebaran disekitar Lido...tapi waktu mampir di pattiserie hotel...all item were only for Rp.5000.- whuuaaaa kalaap...aku beli croissant cheese, muffin coklat, donat keju & donat coklat, pizza yg ukuran jumbo, cuma 25 rb...waaah kenyang dech...:)



Pagi harinya, begitu bangun tidur...Icha langsung ngajak berenang ... seneng banget dia main air sambil mengejar-2x bola ... aah bahagianya melihat binar ceria dimatanya, senyumnya dan mendengar celotehnya ... setelah puas berenang, kita bergegas mandi dan menuju coffee shop untuk sarapan pagi.
Duuuh...ternyata pemandangannya jauh lebih indah euy... pegunungan ... danau ... perahu ... dan terbang layang .... duh tak putus-2x dech bibir ini memuji keagungan sang Pencipta...dan Fildzapun menyantap bubur ayam pake kuah soto,telur rebus dan abon dengan lahapnya...exciting aja makannya sambil liat terbang layang yg lalu lalang diudara nan biru cerah pagi itu....










No comments: