Friday, January 30, 2009

Great Holiday in Hongkong



Lama niy ngga nge-blog....FB juga jarang buka kalau gak week n or after office hour....soo...menuruti permintaan temen-2x yang menanti cerita dan foto-2x liburan kami kemaren....akhirnya ku posting dulu dengan foto seadanya yah karena yang laen belum sempet di upload n di resize plus nungguin CD dari mas EO & Mbak jibenk yg so pasti hasilnya keyen-2x :)

jadi ceritanya niyyyy....mumpung udah free fiscal ... mumpung dapet kesempatan jalan-2x pula....so...apalagi yang ditunggu-2x :) pan setahun kemaren gak abroad blas tuuuh (hehehehe ngeles.com)Bulan January 2009 diawali dengan jalan-2x ke Hongkong...dan inilah sebagian foto-2-nya.... Berangkat dengan Cathay Pacific....stay di Royal Plz Hotel Kowloon....jalan-2x ke disneyland...ocean park...victoria peak....blanja blenji di Grand Century Plaza, stanley market, victorian peak plz sampe ke ladies market demi oleh-2x buat teman-2x tercinta...ceileeeeee......o ya...mampir juga ke museum patung lilin madam tusseau di victorian peak....lumayan...dah ada patung lilinnya Obama loh :) happy reading yah....

2 comments:

Anne Vijaya said...

Itu Obama ukuran aslinya Mba? Tinggi bangeetttt..ayah kan udah tinggi banget juga..

Anne Vijaya said...

We want more..we want more...more pictures..more pictures..*demo mode on*