Monday, September 25, 2006

Marhaban ya Ramadhan....


Ya Alloh...
Terima kasih...karena pada tahun ini, kau ijinkan aku untuk bertemu dengan bulan RamadhanMu lagi...
BulanMu yang penuh rahmat...penuh berkah...dan penuh ampunan...
Ya Alloh...
terima kasih...karena kau beri aku kesempatan untuk membasuh dosa-dosaku...
kau beri aku kesempatan untuk berbuat baik lebih banyak lagi pada sesama...pada saudara...
Kau beri kami semua kesempatan untuk menimba berkah dan maghfirahMU...
ijinkan aku meraih kemenangan itu ya Alloh...agar aku dapat kembali fitrah....amiiinn

Ramadhan selalu punya kisah tersendiri untuk-ku...dinginnya udara pagi, tak membuatku makin lengket sama bantal...justru kebalikannya...membuatku selalu rindu tuk tunaikan sholat subuh diawal waktu...
aku rindu sahur...aku rindu tarawih...aku rindu buka puasa bersama...aku rindu gema takbir...
Aahh...Ramadah memang indah....
Ya Alloh...tak mampu kulukiskan kebahagiaan-ku atas nikmat yang Kau berikan...
Semoga aku dan keluargaku...mampu menjalankan ibadah Ramadhan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya....amiin...

Allaahumma baariklanaa fi Sya'ban wa ballighnaa RamadhanYa Rabb, berkahi kami pada bulan Sya'ban dan pertemukanlah kami dengan bulan RamadhanAminn.Taqqobalahu Minna Waminkum, Taqoballahu Ya Karim