Tuesday, September 05, 2006

Selamat jalan Inong...


Inong...
masih terbayang di-ingatan...saat aku hamil 8 bulan kurang lebih 2 tahun yang lalu (finally...my Fildza lahir ditanggal yang sama ama kakak Syifa)...aku ikutan kursus kue untuk yang pertama kali dirumahmu...di markas Dapur Bunda...Taman Buaran Indah I Blok O.333 - Jakarta Timur. Saat itu bertepatan dengan ultah Dapur Bunda yang ke 3 kalau ga salah...kau sambut kami dengan senyum ramahmu...kau bagi ilmu-mu dengan tulus hati...kadang-2x kamu sms aku nawarin kue or masakan untuk orang-2x tercinta dirumah...nawarin ikutan bell air, nawarin ikutan arisan panci ISA...semuanya indah untuk dikenang...
Ahh...rasanya masih banyak yang belum tergali darimu...kini tinggal sesal yang menumpuk didadaku karena tak sempat kenal dekat denganmu...apalagi menghabiskan waktu sama kamu....tapi dari pertemuan singkat dan obrolan virtual lewat email dan sms...aku merasa kamu ada didekatku....
Inong...kamu adalah salah satu wanita hebat yang aku kagumi...yang aku sayangi...tapi Alloh lebih sayang kamu nong...pergilah dengan tenang sahabat....teruslah tersenyum dalam tidur abadimu...doa kami selalu menyertaimu...
kalau aku kangen kamu...aku pasti baca-baca blogmu yang selalu jadi sumber kreatifitasku di dapur....
Ya Allah...limpahkanlah maghfirahMu untuk temanku Inong...
terimalah semua amal ibadahnya dan tempatkanlah dia ditempat terbaikmu...amin...
Rest in Piece sahabatku....kepergianmu membuat sedih banyak orang, karna kamu masih begitu muda.....tapi semangatmu akan tetap hidup mengisi hari-hari kami...karya-2x-mu akan selalu kami kenang sampai akhir hayat kami...dan tauladan yang kau beri, akan tetap menjadi contoh yang hidup dalam kehidupan kami....
Puisinya Inong, 2 hari sebelum koma dan kemudian pergi untuk selamanya...
Monday, August 28, 2006
Tuhan, Kau masih ingat janjiku malam itu?
Aku sudah menepatinya bukan?
Lalu..Mengapa kabut semakin tebal menggigitku
dan tiada setitik pun berkas sinar di kejauhan
Aku semakin kedinginan,
TuhanJangan biarkan ku membeku
-----------------------------------------------------------
BundaZidan&Syifa menulisnya jam 4:41 AM