Wednesday, February 14, 2007

Happy Valentine

If there were no words no way to speak
I would still hear you
If there were no tears no way to feel inside
I'd still feel for you
And even if the sun refused to shine
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart
Until the end of timeYou're all I need,

my love,My valentine
All of my life
I been waiting for all you give to me
You've opened my eyes
And showed me how to love unselfishly

Lyrics Valentine by Martina McBride
Hari ini teman teman cewek dikantor juga janjian pake pink semua...duuuh meni geulis-2x pisan :o)


Valentine identik dengan warna pink...warna romantis dan dibuat menjadi lebih special bagi mereka yang sedang jatuh cinta :o) aku sih bukan penganut perayaan Valentine...tapi ntah kenapa kok tadi malam mendadak jadi kangen dapur and pengen bikin kue special buat my hubby n my daughter...kebetulan juga kok mas Anton harus ke Jakarta karena ada meeting ;o) dan hasil lemburku semalam...seperti ini...coklat cake tapi hiasannya pink hehehehe gak matching tapi rasanya tetep lembut membelai lidah :o) enyak...enyak..enyaakk :o) yang ini nih...bangun tidur langsung minta potong kue :o)


I Love you ayah...I Love you Fildza...I love you All...
semoga cinta itu tetap ada sampai kapanpun jua....

5 comments:

Andrie Anne said...

Aduuhh cakenya canteekknyaaa...!

Fildza's mom said...

Thank you mama Anne, kue dadakan mbak, bikinnya jam 9 malem, menghiasnya jam 11 malem nungguin si Ayah tidur dulu :o) Alhamdulillah tidak mengecewakan :o)

Anonymous said...

A big warm hug
to wish you all
Happy V'day...


Mama Ody

Anonymous said...

A big warm hug
to wish you all
Happy V'day...


Mama Ody

Fildza's mom said...

Thank you mama Ody, wish you have a great party tonight yah :o) Enjoy it