Thursday, April 26, 2007

Ubud, Kintamani, GWK & Dreamland

Hari pertama, karena migrainku sempet kumat, akhirnya baru bisa jalan jam 4 sore waktu bali, dreamland-pecatu-uluwatu dan Garuda Wisnu Kencana jadi pilihan karena selain deket dan mudah dicapai... konon sunset di Dreamland katanya cakep banget, pasir pantainya juga putih bersih, debur ombak yang memecah karang dipinggir pantai menambah kesan eksotis dech.
Pulang dari Dreamland, mampir sebentar ke GWK buat foto-2x, sayang gak bisa dishare foto-nya karena camera digitalku ilang on the way pulang dari GWK ke Furama Jimbaran, hari minggu itu kan mas anton ultah, jadi kita semua ditraktir makan-2x di Jimbaran...:o) Tapi ya gitu dech, makannya jadi gak semangat karena pikirannya tertuju pada si camera digital tea...:o) walaaah sampai di hotel, kudu pake acara ngebanten segala...beli canang dulu di area pasar kuta....yaah mohon-2x maap gitu dech, kali-2x aja ada salah2x kata ... especially waktu di GWK, believe it or not, foto-2x di diarea patung wisnu jadi semua, tapi ntah kenapa foto-2x di area Garuda, blur semua...:o( ah sutralah...jadi sedih kl di-inget-2x lagi...
Hari kedua, karena semalaman gak bisa tidur mikirin camera yang hilang, migrainku kumat lagi, setelah breakfast, mas anton pamit keluar sebentar, pulang-2x dah bawa camera digital baru yg lebih besar MP-nya...oh my God...betapa baiknya suamiku...dia yang ulang taun, tapi justru dia yang beliin bunda kado...duuuhhh gimana gak tambah cinta...:o) makasih ya ayah...I love you...setelah jemput oma nen, tante vani, tante riska and om vano di Plawa, kita meluncur ke ubud nyari vanila stik untuk oleh-2x tp gak ketemu pabriknya, langsung ke kintamani dech...waah karena udaranya cerah ceria, jadi danau baturnya nampak jelas dari kejauhan ... subhanallah .... setelah puas foto-2x meluncur lagi ke pecatu uluwatu hehehehe sekalian nyobain camdig baru ceritanya :o) pulang dari pecatu...kita dinner di jimbaran lagi euy...ngerayain ultah mama ody n ditraktir aunty vani ... :o)

Hari ketiga, ke ubud lagi bo' karena masih penasaran nyari pabriknya vanili batangan :o) tetep ga ketemu akhirnya mampir ke ubud keramik aja ngeliat keramik-2x imut terus ke shotys shop nyari-2x spa stuff titipan bunda Ermi...:o) pulang dari ubud, mampir ke erlangga nyari sarung titipan tante riva and baju-2x bali untuk Fildza...dari erlangga ke pabrik kacang asin Rahayu yang letaknya gak jauh dari erlangga.
Dari situ langsung ke Legian...kemana lagi kalau gak ke Surfer Girl...dah ditungguin sama om Trezy...waaah ini nih yang asik...Icha dapet banyak baju plus double discount dari om Trezy...bunda dapet jam Rip curl dooong...thanks a bunch yaa om Trezy...Pulang dari legian, ngumpul lagi dihotel and dinner bareng di Warung cafe deket hotel...tempatnya cozy, makanannya juga enak-2x, ayam madu / chicken wing-nya endang....pizza hut aja siy lewat dech :o) duh...udah mulai sedih niy karena besok harus pulang...hiks...hiks...pulang ke hotel, dibantuin aunty nita beres-2x...hu...hu...hu...syediiih...cepet banget waktu berlalu ya...kayaknya cuti gw kurang panjang dech ....

No comments: