Monday, October 29, 2007

Family Gathering XL


Hari minggu kemaren, kantor ngadain famgath di Pasir Mukti Citeureup... karena ikutan jadi panitya so...1 day before dah nyampe di pasir mukti untuk preparation, duuh senengnya...panitya-nya rame n kompak dech..EO-nya juga lumayan jadi kitanya gak capek-2x banget kayak tahun kemaren :) setelah meeting n sholat, kita cek in plus mandi-2x untuk segera makan malam...kemana coba makan malamnya? Raffles Resto puncak hehehehe jauh yak...tapi tetep aja asiiiik....:) pisgornya endang, dicocol pake butter n brown sugar...:) sayang dah malem kl masih sore pemandangan sekitar pasti wokeh banget....panitya menginap di cottages yang ada dilokasi, tempatnya lumayan bagus, sayang kurang bisa menikmati karena masing-2x ribet dengan tugasnya cieeeee....:)

akhirnya...tibalah hari yang ditunggu-2x itu ... jam 6 pagi udah ngumpul untuk briefing dan sarapan bareng...setelah briefing, tak lupa berdoa dulu untuk kesuksesan acara, abis itu nyebar dech ke daerah kekuasaan masing-2x...wuaaahhh ternyata yang datang buanyak juga bow... terbukti dari antrian registrasi yang seperti ular naga panjangnya hehehehe....tempat permainan yang ada dilokasi juga penuh and antri panjaaaannggg...untungnya di pasir mukti banyak tempat rimbun dan hijau ada kolam pancing, flying fox, pin ball (yang ini panas) juga ada tempat permainan khusus buat anak-2x...ada kegiatan asik juga loh buat mereka seperti membajak sawah, menanam padi, memberi makan ternak...pokoke bener-2x back to nature dech...
Icha juga seneng banget karena banyak mainan seru...untung ada tante cici n tante wati...jadiii ada yang nemenin icha main-2x dech :) makasiy ya tante-2x yang cantik karena sudah mau nemenin Icha main-2x seharian looh ... you're the best dech :) Puncak acara, selain door prize...ada hiburang dari bintang tamu kita...siapakah dia? SAMSON band...band anak muda yang lagi naik daun...hehehe lumayan...sempet foto-2x sebelum mereka naik panggung...hehehehe narsis mode on :) Thanks to Alloh, meskipun masih banyak kekurangan disana sini (namanya juga manusia hehehee teuteup ngeles dot com) but overall acaranya sukses....For temen-2x panitya...two thumbs up dech...pembubaran panitya-nya dimana neeeh....rafting yuuuks...kayaknya asik dech :)

No comments: