Monday, March 03, 2008

Finally...Move to Bandung


Duuh lama gak posting niy…kangen juga sama blog gw, sejak tgl 18 Feb kemaren, aku resmi ngantor di XL Bandung, ada senengnya ada juga sedihnya…senengnya, jadi ngumpul lagi sama Ayah…bisa lebih irit dong ;) dukanya, ninggalin temen-2x di kantor XL jakarta yg sudah menemani aku kurang lebih 10 thn aku ngantor disana, ninggalin gank HL, gank masak yang aku cintai karena ke-kompakannya, gak Cuma ngumpul pas masak doang loh, jalan-2x hayuk…shopping bareng hayuk…photo-2x bareng hayuuuk (liat aja niy gayanya...kumpak kan...:)belajar photoshop bareng juga hayuuuuk pokoke rasa rame dech gank yang 1 ini (1 of my ray, Ya Alloh, berikan aku gank masak yang seru juga di Bandung nanti hehehehe)

Dan ternyata pas packing barang-2x dirumah … ada rasa sedih tersendiri yg membuat aku ngerasa beraaaattt banget ninggalin rumah di tebet yang aku huni sejak my Icha lahir…rasanya dah nyatuuu banget dech sama rumah mungil namun penuh kehangatan ini….lingkungan yang religi membuat aku merasa sedih meninggalkannya…tetangga yang care dan perhatian juga pasti akan membuat aku rindu sama Tebet....dalam hati aku berharap semoga lingkungan yang baru nanti membuat aku betah tinggal disana…bubye Jakarta…we’re gonna miss u…(halaaaaahhh naik travel juga Cuma 2 jam kok dari bandung ke Jakarta biasaaaaaa masih mellow krn baru pindah)

No comments: