Tuesday, November 28, 2006

Fildza kena cacar air

O ya, aku lupa cerita...seminggu setelah lebaran, my Fildza kena cacar air...untungnya para dokter sudah mulai bertugas...setelah libur lebaran selama seminggu :o) Karena sakit, kita batal liburan ke luar kota, padahal bunda sudah beli voucher Grage Sangkan & Tirta Sanita di Cirebon dari Tante Tya untuk liburan....but it's oke, vouchernya berlaku sampe August 2007 kok :o) we still have enough time than :o)



Alhamdulillah, setelah minum obat dari pak Dr. Syoekriman, cacar airnya pada keluar dan cepat mengering, untungnya yang muncul dibagian muka cuma sedikit, daerah yang paling banyak adalah perut, punggung dan kepala ... Alhamdulillah juga bekas cacarnya juga cepet ilang karena dibekali salep dari dokter. Selama sakit, Fildza ga pernah panas tinggi jadi behave-nya tetep lincah n bikin pusing emaknya :o) Pas seminggu dari sakitnya...Fildza sudah sembuh total, gak ada cacar air baru yang tumbuh, sementara bekas-2x-nya pun sudah kering...Jadi sudah bisa diajak jalan-2x dech...kebetulan ayah n bundanya masih cuti jadi kita jalan-2x ke tempat yang deket-2x aja...kali ini kita kunjungi tanah bunda di Cikeas...pulang dari Cikeas, kita mampir makan siang di cibubur junction...abis itu, pulang dech ke Tebet :o)

2 comments:

Andrie Anne said...

Sama ama Jasmine deh, Tapi Jasmine banyak banget di muka..udah sembuh kan Fildza? Berenang yuukkk..:-)

Dona said...

barengan sama Jasmine yah...kata dokternya, untung dapetnya masih kecil :o) orang indonesia dimana-2x pasti 'untung' melulu ya mbak hehehe. Berenang? waaaahhh mauuuu :o)