Monday, November 27, 2006

Kopdar plus wisata kuliner di Bandung

Hari Jum'at yang lalu, tgl 24 November 2006, tepat jam 9.30 pagi aku, mbak Emma Isti n my fildza sudah nyampe di BIP. Sambil menunggu Mbak Tuti n Nana yang masih di perjalanan, kita nemenin fildza main-2x diarena permainan didepan es Teler 77. Fildza suka sekali main prosotan n mandi bola...dia bisa betah berjam-2x disana :o)

Jam 10 pagi Nana nyampe n gabung sama kita di BIP, mbak Tuti yang sempet nyasar akhirnya gabung juga di BIP. Sambil menunggu temen-2x Db & NCC yg masih 'gawe' kita makan ba-bi (bakso biadap) dibelakang BIP...walah...baksonya emang seru banget rasanya...puedess bo'
Jam 12 siang udah pada ngumpul...ada Uceu, Atiek, Fey, Kania, Linda & Susun. Sesuai kesepakatan, kita ngobrol-2x and foto-2x di es teler 77...jam 1 siang aku pamit untuk cek in (and gak berasa juga 3.5 jam sudah my Fildza main-2x di arena bermain itu...:o)
As usual...kita stay di Apartment Majesty di Surya Sumantri....ntah kenapa, gw demen banget stay disana....tempatnya enak n hommy banget...
setelah cek in, aku di drop mas anton ke TBK Kijang mas ( Iwan yuhuuu where are you...kita kan mau minta discount :o) abis belanja belanji di Kijang mas, kita nyari jajanan lagi, kali ini kita kearah Veteran karena disana ada batagor kingsley & selai negro, sayangnya sore itu sudah tutup :o(
Setelah kenyang makan pangsit mie, juice sirsak n icip-2x batagor dipiring mbak Emma & Nana, kita lanjut ke swalayan setiabudi beli tortilla dan kawan-2x...hmmm kenyang n capek juga...tapi puas lah jajan-nya....:o) Karena hari sabtu aku ada family gathering di ciater so aku ga ikutan wisata kuliner bareng-2x sama mereka :o) Hehehehe wisata kuliner sendiri ama family dech...spend long week n in Bandung is really-2x a great pleasure :o)

3 comments:

A. Ann said...

Aduuhh kangen Banduuunggg...:-(

Anonymous said...

huaaaa...enakkkk benerrrr yaa jalan2nya. Duhh jadi kangen kumpul2 n jalan2. Gw ini jg orang yg paling doyannn jalan.. hhuhuhu... mentang2 lagi hamil gak diajak dehh..hiks.

Anonymous said...

hihihihi...tante Riva....bener-2x ga tega kalau ngajak orang hamil, lha wong menu pertama aja bakso biadap yg pedesnya luarrrr biasa.....abis itu lanjut di es teler 77, abis itu kingsley...selai negro, swalayan setiabudi, apa gak gempor...? insya Allah kl dah lahiran n si kecil bisa diajakin pergi=2x...pastiii kita bikin acara wisata kuliner lagi :o)
promiseee dech :o)

Luv lots,
Dona