Wednesday, July 26, 2006

Liburan ke Surabaya

Pulang ke kotamu...
ada setangkup haru ... dalam rindu ...
masih seperti dulu ...
tiap sudut menyapaku bersahabat...
penuh selaksa makna ...
By: Katon Bagaskara

( Foto bareng Tata Hana di Makarya Binangun, my little cousin Hana ... jagoan main piano lho)



Setelah hampir 2 tahun ngga mudik karena hamil dan melahirkan, Alhamdulillah awal bulan January 2006 yang lalu aku dan keluarga diberi kesempatan untuk berlibur ke kampung halaman...:o)
Biasanya aku pulang sendiri or sama misua, tapi sekarang aku bawa rombongan lenong, soale sudah ada buntut kecilku yang cantik dan lucu...
Kita naik kereta Argo Bromo pagi, sampe di Surabaya sudah jam 7 malam...dan kita langsung menuju rumah Eyang Hari & Oma de di Makarya Binangun Waru Sidaoarjo, Fildza masih nangis karena belum kenal and this is the first time she met them, lucunya fildza mau aja disuruh nyanyi sambil sedikit mewek hahahahaha...kamu memang pinter dan lucu nak...:o) Tapi gak lama kemudian fildza sudah mau bercanda dan main-2x sama semua :o)
Surabaya banyak berubah...banyak mall besar yang nongol disana...mampir sehari ke Malang, aaaahhh...Malang selalu membuatku rindu....dan ternyata kota Malangku tak pernah berubah...tetap dingin...nyaman...dan ramah...aku lewati semua jalan penuh memori...dari makan bakso President dijalan batanghari tempat dimana aku dilahirkan lanjut ke jl. kaliurang...terus ke jalan ngantang...jalan mawar...jl. jaksa Agung suprapto...ahhh ada sekolah COR JESU disana, masih sama seperti 19 tahun yang lalu...10 tahun aku menimba ilmu disana, mulai TK sampe lulus SMP...lanjut ke SMAN 7 di cengger ayam...Alun Alun bunder, Toko Oen, Pasar Besar..Pasar Bunul...ah...semuanya tidak banyak berubah...Malang masih tetap jadi kota terindah untukku...duh, jadi inget sahabat-sahabatku yang sekarang entah ada dimana... semuanya indah untuk dikenang...

Balik ke Surabaya, terus lanjut ke Tuban...

see my other story n pictures during our holiday in Tuban yaa