Monday, July 31, 2006

Akhir Pekan ceria


Hari sabtu yang lalu, ada discount besar besaran dari Ariston pada pemegang Citibank Credit Card 20% + 50%, dan sebagai pecinta dapur so pasti aku ga pengen kehilangan moment ini "secara" kompor Ariston itu harganya mahal banget...jadi moment discount yang belum tentu ada 10 thn sekali ini harus bener-2x dimanfaatkan secara maksimal hehehehehe...sejak sabtu pagi, temen-2x milis NCC udah nelponin ngajak janjian untuk ketemu di counter Ariston Plaza Semanggi...apa daya, malaikat kecilku sampe jam 1.30 baru tidur akhirnya jam 3 sore baru bisa keluar setelah nemenin dia tidur ;o) tidurnya harus ditemenin lagunya SAMSON pula....walaaahhh anak gue...sebelumnya dia harus tidur ditemani lagunya Om Glenn hehehehehe....

Akhirnya, ketemuan dengan Anne di Ariston Plaza Semanggi, dia dapet tipe Perfetta yang harganya hampir 17 jt tinggal 7.7 jt bo', she just save almost 10 million ... amazing...even the Ariston sales said, it never happen in the recent 10 years....see...? akhirnya mas Anton tercintaku juga membelikanku kompor Ariston tipe Milan yang harganya 9.3 jt jadi 3.7 jt...wuaaahhh jadi tambah cinta dech ... pulangnya mampir ke tempat mbak Emma Isti nempil putih telur...eeehhh dapet bonus "bitter ballen" yang rasanya okeh surokeh banget dah....

Minggu paginya, aku bangun pagi-2x...abis itu nyari tukang sayur dech, aku niat banget bikin sarapan untuk suamiku...aku liat ada ikan bagus-2x...aku beli 1/2 kg...aku liat jagung manis, juga bagus-2x akhirnya aku beli 5 biji...sampe dirumah, aku bikinin ikan rica-2x plus colo-colo...jagungnya aku bikin bakwan jagung krius-krius seperti di resto-2x manado...waaahhhh suamiku makannya lahap lhooo....abis sarapan, mulai cari bahan and buku resep, akhirnya aku bikin cheese cake resep Ny. Liem...dipanggang pake sistem lapis legit gitu tapi cuma bikin 4 lapis sih...aku kasih keju (of kors)...kacang mede n kismis...hhhmmmmm yummy....setelah selesai aku kasih hiasan balerina karena my Fildza suka takjub dengan kue-2x yang dihias...meskipun hiasannya standard tapi senyum kegembiraan anakku...tidak bisa ditebus dengan apapun...:o)

Its very very nice week end...:o)